Kesalahan MU saat menjamu PSG menurut Rio Ferdinand

Kesalahan MU saat menjamu PSG menurut Rio Ferdinand

Sang Legenda tim Manchester United, Rio Ferdinand, berkomentar mengenai kekalahan mantan timnya saat bertemu Paris Saint-Germain. The Red Devils kurang agresif saat melakukan penyerangan.

Banyak pihak yang mendukung Manchester United untuk menjadi perebut tempat ke leg 16 besar Liga Champions, sebab Setan Merah kini sedang dalam peforma yang bagus, terlebih lagi beberapa pemain kunci dari PSG yang absen menjadikan Manchester United sebagai jagoan diatas kertas.

Sang Legenda tim Manchester United, Rio Ferdinand, berkomentar mengenai kekalahan mantan timnya saat bertemu Paris Saint-Germain.

Sayangnya hasil pertandingan tidak sama dengan ekspektasi para pendukung tim, maupun para pemain Manchester United. Sang tuan rumah harus menghentikan langkahnya karna gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Ferdinand menilai bahwa kurangnya agresifitas penyerangan yang tidak seperti biasanya. Dilihat dari beberapa pertandingan dalam pekan-pekan terakhir yang memperlihatkan taring tajam Manchester United, pertandingan kali ini malahan tidak lagi memperlihatkan gairah yang sama pada penyerangan dari skuat Setan Merah itu.

Justru, Ferdinand memuji permainan Paris Saint-Germain di Old Trafford pada hari Rabu 13/2, kemarin. Ia menilai PSG bermain dengan sangat baik hingga dapat meredupkan Manchester United.

Menurut Ferdinand, bahkan tanpa kedua penyerang terbaik PSG, PSG tetap mampu mendominasi babak kedua dan meyakinkan tim mereka mendapatkan kursi di perempat final Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *