mengHadapi MU, Chelsea Bakal Turunkan Skuat yang Paling Kuat

mengHadapi MU, Chelsea Bakal Turunkan Skuat yang Paling Kuat

Di babak piala FA Cup pada babak ke 5 di pertemukan antara Chelsea melawan dengan Manchester United hari selasa (19/2) sangat di yakinin akan berjalan dengan begitu ketat. jadi sudah begitu tahu melawan sekelas Manchester United maka The Blues akan tampil habis habisan dan menurunkan skuat yang di milikinya.

Pastinya The blues sangat ingin membutuhkan kemenangan nya pada pertandingan ini, selain melanjutkan ke babak berikutnya chelsea juga harus bisa memberikan motivasi agar tidak mengalami kekalahan ketika berduel dengan Man United.

Seperti yang kita tahu bahwa, Eden Hazard dkk mengalami kekalahan telat ketika berduel dengan Manchester City di primer League pada akhir pekan lalu dan juga mengalami hal yang sama sebelum beberapa hari melawan Bournemouth . Namun untung nya duel antara Malmo di liga eropa malah chelsea bisa mencukur nya pada Liga eropa.

Jadi ketika berduel dengan Man United, The blues ini di prediksi tidak bisa menganggap enteng dengan lawan nya. karena sekarang Man United sedang di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer yang membuat mereka menjadi menakutkan di liga Primer. walaupun di liga Champions Mu kalah dari PSG Rabu (14/2) kemarin. namun yang harus di ingatkan bahwa mereka dalam 11 pertandingan tersebut masih belum terkalah kan di Primer.

Dengan demikian maka Chelsea harus waspadai ujung tombak miliki MU Rasford. dan tidak segan segan untuk menurunkan tim terbaik milik Chelsea tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *