Menurut Ryan Giggs, MU memang harus kalah agar tidak sombong.

Bagi Giggs sang legenda hidup Manchester United, kekalahan pada leg pertama dari 16 besar Liga Champion kemarin tidaklah mengkhawatirkan, karna Manchester United sudah seharusnya kalah.

Bagi Giggs sang legenda hidup Manchester United

Klub yang biasa disebut Setan Merah atau The Red Devils ini dibuat bertekuk lutut dihadapan PSG dengan keadaan sebagai tuan rumah di Old Trafford. Bahkan di taklukkan dengan absennya Neymar dan Cavani, dengan dua gol tak berbalas.

Hal tersebut menghentikan langkah MU untuk meraih kemenangan beruntun yang ke 12 selama diasuh oleh Ole Gunnar Solksjaer. Tidak cukup sampai disana, kini kesempatan MU untuk melaju ke babak perempat finalpun meredup.

Walaupun ini kekalahan pertamanya, kritikkan yang tertuju pada Manchester United tetap berdatangan. Namun bagi Giggs kekalahan kali ini bukan lah hal yang salah, dan tentunya dapat membuat para Pemain MU tidak besar kepala dengan barisan kemenangan mereka.

Menurut Giggs, masih ada sekian laga besar untuk membangkitkan klub ini bangkit, partai berat melawan Chelsea lalu Liverpool dapat menjadi pertandingan yang menarik untuk para penggemar Manchester United. kebetulan laga itu bagus untuk dijalani setelah kekalahan mereka, jadi para pemain dapat menunjukkan kebangkitan mereka di laga-laga tersebut

Selanjutnya Manchester United akan menghadapi pertandingan-pertandingan berat mulai hari Selasa 19/2 dengan Cheslsea lalu menghadapi Liverpool setelah lima hari selangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *