Giggs Minta MU Segera Permanenkan Solskjaer

Giggs Minta MU Segera Permanenkan Solskjaer

Legenda Man United, Ryan Giggs mengakui bahwa ia sangat mendukung pelatih saat ini Ole Gunnar Solskjaer yang di angkat pada bulan desember lalu di gantikan oleh Jose Mourinho untuk di permanenkan oleh Pihak club Man United. semenjak kedatangan Solskjaer ia memberikan dampak yang baik untuk sebuah club dari keterpurukan yang di pegang oleh pelatih dahulu nya JOSE MOURINHO.

Dalam beberapa laga terakhir, ia cuman kalah sekali saja dan di antaranya meraih kemenangan yang cukup menyakinkan di primer league. dengan begitu awak berita ingin manajer dari Norwegia itu segera di permanenkan khususnya dari Legenda dari MU, Ryan Giggs.

Menjadi mendukung yang di ucapakan oleh Giggs, ia sangat mendukung rekan setim nya itu di permanenkan, ya karena di nilai sangat bagus baik segi pelatih dan permain sekaligus, jadi ia sangat fantastis.

Jadi ketika ada seseorang yang sudah mengenal klub dengan segi takti yang cerdik yang pastinya sangat di dukung oleh permain dan pengemar sekaligus. dengan demikian Solskjaer sudah melakukan pekerjaan yang Fantastis untuk itu, bukan itu saja namun ia juga bisa memberikan kebebasan untuk bermain dan selalu menaruh kepercayaan permainnya sehingga bisa membuat orang di sekitar nya bahagia” tutur Giggs.

Namun ketika pihak club ingin memanenkan pelatih asal Norwegia tersebut maka itu harus punya planing yang kuat agar bisa berjalan dengan baik terkait segi permain atau pun segi perekrutan pemain lain nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *