Bukan Pogba, Solskjaer Punya Satu Pemain yang Vital untuk MU

Bukan Pogba, Solskjaer Punya Satu Pemain yang Vital untuk MU

Walau sudah bermain sangat hebat di Man United tidak membuat Pogba menjadi permain vital dari seorang pelatih Mu Ole Gunnar Solskjaer. sebab pelatih itu sangat tidak bisa membiarkan ia tidak bermain setiap pertandingan The Red Devils.

Dulu Di era Jose Mourinho, Paul Pogba selalu di kritik. karena permain ini yang di boyong dari Juventus ke MU ini di bandro dengan harga 105 juta euro. meskin begitu Pogba tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pas ketika ia masih di asuh oleh Jose Mourinho.

Semenjak di pecatnya Jose dari Old Traffod dan kembalinya permaian Legend MU ini sebagai pelatih pada petengahan lalu membuat Pogba menjadi sosok yang ganas pas kala itu melawan Cardiff City. dan Kini sudah ada 9 goal dan 6 assist yang ia lakukan sampai sejauh ini.

Dengan kontribusi yang sangat besar pas Man United berduel dengan Chelsea ia bisa mencetak 1 goal ke gawang tuan rumah The blues pada selasa kemarin di piala FA ia menentukan laju ke babak berikutnya.

Walau demikian, Pogba bukan lah satu sosok yang tidak bisa di gantikan oleh siapa pun. namun menurut Ole Gunnar Solskjaer ada satu permain yang bisa bermain sangat penting untuk dirinya yakni Ander Herrera.

Walau sedang memuji kualitas Herrea bukan berarti Solskjaer melupakn 11 tim nya yang ia main kan di lapangan yang juga sama penting nya agar bisa membuat setan Merah ini meraih kemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *