Manchester United sudah berbeda, Liverpool harus siap menghadapinya.

Manchester United sudah berbeda, Liverpool harus siap menghadapinya.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Chelsea beberapa hari yang lalu, Manchester kini membuktikan timnya sudah berubah dan memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu Liverpool kini akan menghadapi laga kontra Manchester United ini pada hari Minggu (24/2) mendatang.

Menurut Andrew Robertson selaku Bek Liverpool, mempercayai bahwa timnya akan menghadapi pertandingan yang sengit ketika mereka bertandang di Old Trafford nanti. Baginya, Manchester sekarang sudah kembali menguat daripada sebelumnya.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Chelsea beberapa hari yang lalu, Manchester kini   membuktikan timnya sudah berubah dan memiliki kualitas yang baik.

Liverpool yang baru baru ini menjamu Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champion, mengalami kepercayaan diri yang menurun sebab mereka hanya dapatkan hasil imbang saat bertanding dengan klub asal Jerman tersebut.

Bagi Robertson, Manchester United sudah mulai bangkit semenjak pelatih baru mereka datang ke Old Traffor. Solksjaer membangkitkan Manchester dan menjadikannya tim yang berbeda sekaligus berbahaya, khususnya di kandang, dan ini akan pertandingan yang sangat besar bagi Liverpool.

Para pemain Liverpool harus memulihkan diri (atas hasil imbang melawan Munich) dan tetap fokus juga memberikan yang terbaik pada laga kontra United ini agar bisa menang.

Meskipun hasil pertandingan leg pertama adalah seri, namun laga kontra Bayern juga dapat berubah pada leg kedua nanti, namun hal tersebut masih panjang, dan pemain Liverpool harus memfokuskan diri kembali ke laga Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *