Henderson kritik finishing tim yang buruk.

Henderson kritik finishing tim yang buruk.

Jordan Henderson, pemain Liverpool dengan gelar Kapten tim ini memberikan analisis mengenai hasil imbang yang mereka raih ketika melawan Everton. Henderson menyebut bahwa salah satu penyebab mereka tidak dapat meraih hasil yang maksimal adalah karena penyelesaian timnya itu tidak cukup tajam untuk menerobos gawang Everton.

Liverpool gagal meraih kemenangan setelah melalui pertanding di Goodison Park dengan skor 0-0. Tercatat Liverpool lebih mendominasi permainan, mereka juga sudah melepaskan 10 tembahan kearah gawang sepanjang laga, sayangnya hal itu hanya berhenti cukup sampai disana.

Henderson mengakui bahwa Liverpool tidak bermain dengan baik pada laga itu. Mungkin ada beberapa penyebab terkait dengan hal tersebut.

Kegagalan kali ini merupakan kegagalan lini serang Liverpool, mereka gagal mengkonversikan kesempatan dan peluang yang sudah diciptakan oleh pemain yang lain.

Menurutnya banyak peluang bagus yang sudah diciptakan namun sayangnya penampilan kali itu mereka tidak dapat menunjukkan ketajamannya.

Laga tandang ke United dan Everton menurutnya adalah laga yang sulit, dan beruntung mereka masih dapat mengimbangi permainan lawan. Liverpool harus tetap mengambil hal yang positif dari setiap laga yang mereka jalani.

Pada akhirnya mereka terbentur dengan ekspektasi mereka sendiri yang tinggi, masih ada banyak pertandingan yang harus mereka lalui dan perjuangan mereka harus tetap diusahakan dengan kerja keras.

Pada laga pekan ke 30 nanti, Liverpool akan kembali bertanding, kali ini mereka akan menghadapi Burnley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *