Madrid Tersingkarkan, Nama Zidane dan Ronaldo Kembali Disebut

Real Madrid, Liga Champions

Real Madrid telah tersingkirkan dari ajang Liga Champions kali ini setelah dibekuk Ajax Amsterdam 1-4 pada putaran kedua 16 besar, Rabu (6/3) dinihari. Gelar juara bertahan ini harus tersingkir dengan agregat 3-5.

Kegagalan tersebut mencatat seberapa buruk perjalanan Madrid di musim ini, El Real tampil tidak seperti biasanya diawal musim dan berbagai kompetisi tidak mereka perjuangkan.

Madrid juga harus tersingkir dari Laga pertandingan Copa Del Rey bahkan Liga Champions musim ini mereka gagal memperjuangkan juara bertahan yang mereka miliki. Harapan untuk menjuarai La Liga juga begitu tipis yang tertinggal 12 poin dari Barca.

Real Madrid harus menerima kegagalan pahit mereka dimusim ini tanpa adanya Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Iker Casillas juga memberikan alasan mengenai kondisi terburuk Madrid pada musim ini dimulai dari kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Menurutnya bahwa Zidane cukup cerdas untuk meninggalkan El Real ketika Ronaldo memastikan akan pergi dari Santiago Bernabeu dan kesalahan terbesar Madrid adalah membeli pemain penganti yang tidak sehebat dengan Cristiano Ronaldo.

“Kehilangan kedua orang terpenting itu adalah sebuah kesalahan terbesar yang telah dilakukan Real Madrid, siapa pun yang melatih El Real harus bersedia menerima tugas yang sangat sulit,” ucap Casillas.

“Real Madrid tanpa Ronaldo itu ibarat kehilangan mesin pencetak gol” lanjut mantan penjaga gawang Madrid itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *