Zidane dan Chelsea adalah perpaduan yang sempurna

Robert Pires, mantan pemain Arsenal ini memberikan pandangannya seputar ketertarikan Chelsea pada Zinedine Zidane untuk memanajeri timnya. Pires mendukung langkah Chelsea untuk merekrut mantan pelatih Real Madrid itu.

Selama beberapa waktu kebelakang banyak rumor yang mengatakan bahwa Chelsea tengah mencari pengganti untuk pelatih mereka saat ini, Maurizio Sarri. Dikatakan alasan mereka ini adalah karena deretan hasil buruk yang diraih oleh pelatih asal Itali itu, sehingga dikatakan juga bahwa pihak manajemen Chelsea akan segera memberikannya surat pemecatan.

Chelsea juga sudah dirumorkan memiliki kontak-kontak dari beberapa manajer top, salah satunya adalah Zinedine Zidane yang berhasil memenangkan tiga tropi liga Champion berturut-turut bersama Real Madrid.

Pires sendiri mengakui bahwa meski Maurizio Sarri adalah pelatih yang hebat, meskipun ia masih belum menemukan cara terbaik untuk memanajeri Chelsea sekarang ini, sangat sulit baginya untuk menebak apakah Sarri akan tetap menjadi manajer di musim depan nanti.

Dengan itu jika Chelsea benar-benar akan memecat Sarri, atau Sarri meninggalkan Chelsea. Maka tidak ada opsi yang lebih sempurna selain Zinedine Zidane. Sebab menurut Pires, Zidane sendiri pasti mampu mengendalikan ruang ganti tim mereka, sebab Zidane sendiri sudah pernah menunjukkan kualitas baik dari segi pemain, maupun pelatih.

Akan menjadi kabar yang sangat bagus bagi Premier League jika Zidance mau pindah dan mengurusi salah satu tim di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *