Mauro Icardi dan Manajemen Bertemu Untuk Membahas Masa Depan

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Perselisihan Diantara Klub Raksasa Italia Inter Milan dan pemain Mauro Icardi sebagai sang penyerang masih berlarut-larut sampai saat ini. Karena hal tersebut, kedua belah pihak telah berinisiatif membuat sebuah pertemuan guna untuk mencari sebuah solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Semua permasalahan yang telah dimulai pada saat inter milan , secara tiba-tiba menyampaikan bahwa Pemain Mauro Icardi tidak akan menjabat di posisi kapten lagi. Pada pernyataan yang singkat ini telah diumumkan melalui Twitter, bahwa Inter Milan telah memilik Samir Handanovic untuk menjadi Penggantinnya.

Publik saat ini telah di buat heboh, dan Pemain Mauro Icardi telah memberikan respon yang kurang menyenangkan juga. Sang penyerang yang berasal dari Argentina ini telah menolak Untuk Memperkuat tim pada saat ini akan menghadapi Rapid Vienna pada leg Pertama di 32 besar di Liga Europa.

Masalah ini terus berlanjut, dan Mauro Icardi juga masih tidak bersedia untuk memenuhi panggilan itu untuk memperkuat tim. Performa Nerazzurri pun perlahan-lahan memperlihatkan sedikit penurunan, dimana mereka semua telah gagal meraih sebuah kemenangan pada 2 partai terakhir pada serie A ini.

Solusi tidak kunjung datang, dan telah diyakini bahwa masalah ini dapat memberikan Pengaruh buruk terhadap perjalanan Inter Milan pada di sisa-sisa musim ini. Oleh karena itu, mereka berdua tidak berinisiatif untuk membuat Sebuah pertemuan.

Dalam cuitan ini, Tidak disebutkan dengan detail dan jelas apa saja agenda perbincangan kedua belah pihak. Tetapi yang pastinya, Inter Milan menegaskan bahwa pada pertemua ini telah dilangsungkan untuk mencari sebuah solusi yang terbaik untuk semuanya.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *