Ternyata gaji Solksjaer kini hanya separuh dari gaji Mourinho

Manchester United mendapatkan paket hemat saat ini, dengan memperkerjakan Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer permanen. Dirinya hanya mematok gaji yang tergolong murah bagi sang Setan Merah itu.

Sebelumnya Manchester United sendiri pernah dikaitkan dengan nama Mauricio Pochettino sebagai kandidat manajer tetap.

Peluang Solksjaer untuk menjadi manajer tetap di United saat ini terbilang sangat besar, terlebih lagi dengan rentetan hasil-hasil positif yang ia berikan, contohnya adalah kelolosan United ke babak perempat final Liga Champions.

Ole Gunnar Solksjaer

Kedua pihak antara manajemen United dan Ole Gunnar Solksjaer ternyata sudah menggelar pembicaraan terkait dengan isu seputar kontrak permanen bagi manajer sementara tersebut. Dirumorkan bahwa Ole akan menjadi manajer tetap saat musim depan datang. Bahkan dikatakan juga bahwa kedua orang ini sudah mencapai kesepakatan, salah satu yang terkait mengenai kesepakatan itu adalah perihal gaji.

Solksjaer disebut menetapkan gaji sebesar 7,5 juta pounds setiap musim. Jumlah tersebut dapat dikatakan murah untuk The Red Devils. pasalnya sang mantan manajer, Jose Mourinho, sebesar 15 juta pounds

Namun dibandingkan dengan Mauricio Pochettino, Solksjaer adalah kandidat terbaik dengan bukti permainan dan gaji yang menguntungkan, sebab jika Manchester United masih kukuh berpendirian untuk memperkerjakan dirinya maka mereka harus siap untuk mengeluarkan dana 40 juta pounds kendati menebus kontrak manajer tersebut, selain itu untuk Mauricio Pochettino bukan jaminan bahwa United akan jauh lebih baik dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *