Striker Manchester United Mendukung Solskjaer Menjadai Manajer Tetap

Kecemerlangan yang dimiliki oleh Ole Gunnar Solskjaer bersama Tim Mancheste United membuat Romelu Lukaku sangat gembira. Bahkan Striker yang berasal dari Belgia ini juga ikut mendukung agar Ole Gunnar Solskjaer Menjadi Manajer Tetap pada musim depan.

Pria yang berasal dari Norwegia ini mulai duduk di kursi maanajer Setan merah sejak bulan desember 2018 yang lalu. Ia menggantikan Peran dari Jose Mourinho yang telah dinilai gagal dan tidak mampu memegang kendali dalam ruang ganti di Manchester United.

Dibawah arahan dari Ole Gunnar Solskjaer, Skuat dari The reds Devils ini mampu tampil sangat impresif. Pemain Paul Pogba dan Kolega telag bersaing pada posisi ke empat di Klasemen yang sementara di Premier League, dan juga mereka sudah lolos di Perempatan final pada liga Champions tahun 2018-2019.

Tetapi sampai saat ini, Manajer yang berumur 46 tahun ini hanya berstatus menjadi seorang Caretaker. Setan merah pun masih belum membahas terkait tentang kontrak yang permanen untuk Ole Gunnar Solskjaer.

“Aku tahu ole gunnar Solskjaer akan bertahan disini, Aku tidak akan meragukanhal itu. Ia juga sangat ingin bertahan di MU, Para pemain juga ingin ia bertahan. selama ini kami bermain sangat bagus, seperti yang memang seharusnya dilakukan oleh Setan merah,’Tandas Romelu Lukaku.

“Ole Gunnar solskjaer termasuk pelatih muda, ia juga memiliki pemain yang muda sehingga aku berpikir ini termasuk lingkungan yang sempurna untuk dikembangkan lagi. Mudah-mudahan Setan merah dapat meraih sebuah piala pada masa depan,”Tandas Pemain yang berumur 25 tahun ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *