Jordi Alba Resmi Memperpanjang Kontrak 5 Tahun di Barcelona

Jordi Alba merupakan pemain asal spanyol yang kini bergabung di klub barcelona, ia resmi di perpanjang kontraknya di klun Barcelona selama 5 tahun kedepan, jadi pemain Bek kiri ini tetap di Barcelona sampai dengan 30 juni 2024 yang akan datang.

Jordi Alba mengaku kalau proses negoisasi kali ini tidak ada hambatan dan berjalan lancar sesuai yang di inginkan, karena melanjutkan karier sepakbola bersama dengan Barcelona merupakan tujuannya. Karena bersama dengan Barcelona ia mengaku mendapatkan momen terindah dan terbaik didalam karier sepak bola nya, jadi ia merasa sangat senang karena bisa bermain selama 5 tahun lagi bersama dengan Barcelona.

“Bersama dengan Barcelona saya mendapatkan kepercayaan dan juga dukungan dari rekan satu tim dan juga keluarga satu tim saya, bermain di Barcelona saya merasa sangat senang karena selalu berada pada level tertinggi do sepak bola”. Ujar pemain asal spanyol ini.

Saat pertama Jordi Alba bergabung dengan Barcelona, ia hanya di kontrak dengan harga 150 juta euro, namun kini harganya melesat jauh lebih tinggi yang itu 500 juta euro atau jika di rupiah kan setara dengan Rp. 8 trilliun.

Dari pertama bergabung hingga saat ini pemain bek kiri ini sudah tampil sebanyak 282 laga, dan musim terbaik bagi Alba bersama dengan Barcelona adalah di tahun 2014-2015, di tahun ini mereka berhasil meraih juara liga Spanyol, liga champion, dan Copa del rey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *