Jordi Alba Terkejut Mendengar Zidane Kembali ke Real Madrid

zinedine zidane
zinedine zidane
zinedine zidane

Bek Barcelona yang bernama Jordi Alba sangat kaget melihat keputusan Zinedine Zidane untuk kembali menjadi pelatih di Los Blancos. Menurut Jordi Alba, langkah yang telah diambil oleh Zidane ini merupakan fenomena Langkah yang tidak Normal.

Zidane mimilih untuk hengkang dair Real Madrid pada akhir musim yang lalu. Ia telah mengundurkan diri tidak lama setelah ia membawa Real madrid untuk memenangi Trofi di ajang liga champions.

Tetapi belum genap semuism, Zinedine Zidane akhirnya balik Ke Los Blancos. Ia kembali untuk menggantikan Santiago Solari yang sebelumnya telah dipilih untuk menggantikan julen Lopetegui.

Zidane telah di angkat menjadi Entrenador Los Blancos. Bek Timnas Spanyol ini telah mengaku bahwa ia sangat terkejut dengan Pemilihan Kembali pelatih yang berasal dari Prancis itu.

“Los blancos telah menjadi tim Favorite secara teori,” Tandas Jordi Alba yang dikutip dari Goal Internasional, setelah ia menjalani laga saat melawan Lyon di UCL.

“Tetapi ajax lebih bagus pada 2 pertaningan dan sangat pantas untuk mengalahkan mereka,”tandasnya lagi.
“Aku sangat terkejut dengan kembalinya pelatih Zidane ke Los Blancos. Tidak normal untuk seorang pelatih untuk kembali sesudah 9 bulan,”Tandas alba.

Sebelumnya Zidane telah membeberkan sedikit alsan ia mau kembali ke Los blancos. Ia telah mengaku mau menerima pinangan dari Florentina Perez karena ia mencintai Klub Tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *