Moyes Menyanjung Performa Solskjaer di Manchester United

DAVID MOYES

David moyes tidak ragu untuk memuji Performa Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Mantan Manajer Mancheseter United ini telah menilai bahwa Solskjaer Sudah bekerja keras di luar dugaan Semua orang.

Solskjaer menjadi manajer Sementara di setan merah pada bulan desember yang lalu. Ia telah menggantikan Jose Mourinhi yang telah di pecat karena  Kinerja MU semakain menurun pada musim ini.

Terbukti bahwa pilihan Manchester United memilih solskjaer sangat tepat. Mereka masih berpeluang Pada Finis di Posisi di posisi 4 besar pada babak Liga Inggris dan sudah menembus pada perempat final di Liga Champions.

Tidak Heran Jika Solskjaer Akan Menjadi Calon terdepan untuk menangani Manchester United pada musim depan. Ia kabarnya telah menyisihkan Kandidat lain seperti Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri.

Walaupun belum memiliki Prestasi yang bagus Tetapi Solskjaer mendapatkan sebuah dukungan dari seluruh elemen di Klub.

“Solskjaer mengetahui benar bagaimana cara meraih Trofi. Ia juga membela Manchester United Pada saat memasuki Periode emas,”Tandas David Moyes seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Dan Ia benar-benar menggunakan pengalamannya pada saat menjadi seorang manajer. Ini benar-benar seorang solskjaer yang melakukan pekerjaan berlian,”Tandasnya.

“Aku pikir tidak ada seorang pun dari sang manajer di dunia yang mampu bekerja sebaik Solskjaer. Kalian dapat melihat pemain seperti sedang meningkatkan levelnnya sendiri sejak Solskjaer Tiba.”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *