Cancelo Merasa Tampil Lebih Baik Bersama Juventus

Cancelo Merasa Tampil Lebih Baik Bersama Juventus

Fullback Juventus, Joao Cancelo menilai bahwa dirinya terus mengalami perkembangan yang positif sejak memutuskan bergabung bersama dengan Juventus.

Pemain berpaspor Portugal itu sejatinya telah berkarir di Italia sejak tahun 2017 lalu, namun saat itu dirinya tidak berkostum Juventus melainkan memperkuat rival Bianconeri yakni Inter Milan dengan status pemain pinjaman dari Valencia. Cancelo lantas menerima pinangan Juventus di musim panas lalu dengan status kepindahan secara permanen.

“Saya selalu bejalar mengenai hal-hal baru untuk setiap musimnya,” ungkap Cancelo.

Musim ini Cancelo merasa sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan bergabung bersama Si Nyonya Tua. Cancelo merasa bahwa dengan terus berlatih bersama dengan skuat Juventus yang sangat kompetitif saat ini, maka hal itu dapat membuat dirinya terus berkembang dan meningkatkan performa ke arah yang lebih baik lagi.

“Saat ini saya mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama dengan dua bek tengah terbaik di dunia saat ini. Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini telah bermain dalam level tertinggi selama ini. Jadi ini merupakan kesempatan yang benar-benar sangat berharga bagi saya. Anda selalu dituntut untuk bisa tampil dalam standar yang sangat tinggi di sini, karena itu saya merasa bahwa kemampuan yang saya miliki saat ini sangat jauh berkembang jika dibandingkan dengan satu ataupun dua tahun yang lalu,” tutup pemain berusia 24 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *