Ingin Merekrut Antoine Griezmann, Manchester United Siap Bersaing dengan Barcelona

Antoine Griezmann,
Antoine Griezmann,
Antoine Griezmann,

Manchester United saat ini dikabarkan bahwa sedang mempertimbangkan untuk merekrut salah satu bintang Atletico Madrid, yang bernama Antoine Griezmann.  MU akan beruapaya mendatangkannya ke old tafford pada bursa transfer pada musim panas 2019.

Antoine Griezmann kabarnya saat ini sednag galau di Atletico Madrid. Seorang bomber Intenasional dari prancis ini diyakini ingin hengkang untuk mencari peluang juara yang lebih besar.

Atletico Madrid saja tersingkir dari pentas liga champions. Walaupun pernah unggul 2 gol pada leg pertama, Pemain Antonie Griezmann dan kolega justru telah kalah dengan skor0-3 dari Juventus di Leg Kedua pada pekan yang lalu.

Akibatnya, Atletico Madrid telah kalah agregat dengan skor 2-3 dari Klub Juventus dan tiket ke perempat Final telah terlepas dari tangan mereka.

Dikutip dari AS, Situasi yang telah dialami oleh Griezmann di Atletico Madrid telah membuat kubu Setan merah untuk merayu Pemain yang berumur 28 tahun ini agar mau perhi dari Wanda Metopolitano untuk menuju Old Traford.

Manchester united bukan hanya kali ini saja dikaitkan dengan Griezmann. Beberapa musim yang lalu, Setan merah juga pernah di klaim sedang tertarik untuk merekrut mantan penyerang real Sociedad ini.

Tetapi pada saat itu Antoine Griezmann telah memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico. Bahkan Ia juga sudah memperpanjang Kontraknya saat bersama Los Colchoneros pada musim panas tahun yang lalu.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *