Alaba Tertarik Jajal Premier League

Alaba Tertarik Jajal Premier League

Fullback milik Bayer Munich, David Alaba mengakui bahwa dirinya mungkin akan bermain di ajang Premier League ataupun La Liga di masa yang akan datang. Meski demikian, ia tetap menjadikan Bayern sebagai fokus utama dirinya untuk saat ini.

Meski masih berusia 26 tahun saat ini, Alaba tercatat telah tampil dalam 300 pertandingan dengan balutan seragam Bayern dan saat ini menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Ketika ditanyai mengenai kemungkinan ia menjajal kompetisi di negara lain, pemain asal Austria itu mengaku tertarik akan hal tersebut.

“Saya tentu sangat tertarik untuk mencoba tantangan baru, namun untuk saat ini saya benar-benar merasa sangat nyaman berada di Bayern. Setiap musim selalu ada tantangan baru dan target baru yang kami terapkan. Saya sangat bahagia berada di Munich namun saya tentu membayangkan untuk bermain di klub lain di masa depan,” ungkap Alaba.

“Saya tertarik mencoba tantangan di Spanyol atau Inggris. Jika saya harus ke Spanyol maka saya kira tim yang akan saya bela adalah Real Madrid ataupun Barcelona. Jika di Inggris saya ingin memperkuat klub besar disana. Sejak kecil saya selalu menjadi fans dari Arsenal,” tambahnya.

Musim ini Bayern terlibat persaingan ketat dengan Borussia Dortmund di ajang Bundesliga. Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama di puncak klasemen dengan musim ini hanya menyisakan delapan pertandingan lagi.

Selepas jeda internasional pekan ini, klub besutan pelatih Niko Kovac dijadwalkan menghadapi Freiburg di ajang Bundesliga sebelum menjalani laga perempatfinal DFB-Pokal dengan menantang tim divisi bawah Heidenheim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *