Ditentang Lionel Messi, Barcelona Lagi-Lagi Sedang Naksir Pemain Ajax

Nicolas Tagliafico
Nicolas Tagliafico

Barcelona telah mendapatkan 1 pemain dari Ajax Amsterdam Untuk musim depan. Mereka telah mengontrak Frenki De Jong dengan nilai Transfer 75 Juta Euro atau sebesar Rp 1,2 Triliun.

Kabarnya Klub barcelona juga sedang menginginkan pemain Mathjis De Ligt untuk memperkuat Lini pertahanan tetapi De ligt sampai saat ini masih belum pasti didapatkan karena ia masih dipertahankan oleh Ajax.

Belum habis berspekulasi de Ligt, Klub Barcelona pun saat ini dikabarkan sedang tertarik untuk merekrut pemain bek kiri Ajax, yang bernama Tagliafico. Bek yang berasal dari Argentina ini telah dikabarkan akan melapis Jordi Alba pada posisi kiri.

Full back kiri memang sedang menjadi masalah untuk barcelona. Posisi ini sangat minim sekali pemain pengganti sehingga pemain spesialis kana tidak lain adalah nelson semedo sering dipaksakan main kiri pada saat Jordi Alba sedang berhalangan.

Dengan demikia, Dua bek Ajax saat ini sedang menjadi bidikan dari Klub barcelona sekaligus pada musim ini.

Walaupun  sedang berminat, Klub Barcelona sedang dikabarkan tidak ingin membayar mahal untuk Tagliafico yang termasuk pilar pada timnas Argentina. Seperti yang dikutip Marca, dengan harga Tagfiliafico saat ini sekitar 20 juta euro.

Untuk menjadi seorang bek yang berbakat, seiring waktu dengan melambungnya pemain Ajax pada saat dikancah Eropa, Tagliafico pasti tidak akan dijual dengan murah. Apalagi barcelona bukanlah satu-satunya tim yang beriinat dengan Bek yang berumur 26 tahun ini.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *