Chelsea Harus Berhenti Untuk Merekrut Pelatih Italia

chelsea
chelsea
chelsea

Legenda dari chelsea yang bernama Frank Lebouef saat ini sedang mempertanyakan keputusan Mantan klubnnya yang sedang ingin merekrut pelatih yang berasal dari italia. Menurutnya, Chelea sebaiknya  mencari seorang pelattih yang benar-benar paham dalam hal sepak bola di inggris.

Pada 2 dekade yang terakhir, The Blues sering memperkerjakan pelatih yang berasal dari italia. Dapat disebut saja bernama Gianluca Vialli, Carlo Ancelotti, Claudio Ranieri dan Roberto Di Matteo yang telah menduduki posisi kursi juru taktik di chelsea.

Dua manajer terakhir yang berada di chelsea juga berasal dari Italia, yaitu bernama Antonio Conte dan Maurizio Sarro. Tetapi kedua pelatih ini masih menampilkan di bawah ekspetasi , dan dimana Sarri juga dikabarkan sudah terancam akan dipecat dalam waktu yang dekat ini.

Lebouf sendiri telah mengku, bahwa ia heran dengan kebiasaan chelsea untuk merekrut pelatih yang berasal dari italia. “Ada 1 hal yang tidak habis kupikirkan dari chelsea adalh sejak kapan tim ini mempunyaai Tradisi untuk merekrut Pelatih yang berasal dari italia? Terang Lebouef terhadap ESPN FC.

Lebouef sendiri telah menegaskan bahwa ia bukannya merasa anti terhadap para pelatih berkebangsaan italia yang telah melatih chelsea.

Tetapi Lebouef menilai bahwa para pelatih ini kebanyakan belum mengenal dengan baik suasana Premier League sampai mereka kesulitan Untuk memberikan Prestasi yang maksimal untuk chelsea.

Oleh karena itu sudah saatnya untuk Chelsea mencoba mencari pelatih dari negara lain yang memiliki potensi besar untuk membesarkan Nama Chelsea.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *