Ronaldo Tak Khawatir Dengan Cedera Hamstringnya

Ronaldo Tak Khawatir Dengan Cedera Hamstringnya

Cristiano Ronaldo mencoba menenangkan semua fansnya terkait cedera hamstring yang ia dapatkan kala menjalani pertandingan kualifikasi EURO 2020. Seperti diketahui, Portugal harus puas berbagi angka dengan lawannya Serbia setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 Selasa dini hari WIB. Hasil imbang ini merupakan yang kedua bagi tim nasional Portugal karena sebelumnya mereka juga ditahankan imbang tanpa gol oleh Ukraina dalam pertandingan perdana.

Selain gagal mendapatkan kemenangan, juara EURO 2016 itu juga harus kehilangan mega bintang sekaligus kapten tim mereka yakni Ronaldo. Pemain terbaik dunia lima kali itu hanya mampu bermain hingga 30 menit pertandingan akibat cedera hamstring yang ia dapatkan.

Cedera yang dialami oleh Ronaldo ini tentu membuat fans dirinya dan Juventus khawatir mengingat saat ini laga-laga krusial tengah menanti Bianconeri dalam upaya mereka meraih gelar Scudetto dan Liga Champions. Mengenai hal itu, Ronaldo mencoba membuat tenang para fansnya dengan menyebutkan bahwa ia merasa baik-baik saja dan akan segera kembali.

“Saya sama sekali tidak khawatir, karena saya sangat tahu dengan kondisi saya sendiri. Inilah sepakbola semua hal bisa terjadi. Setiap pemain yang tampil akan selalu ada resiko. Saya sangat tenang saat ini karena saya tahu bahwa saya akan kembali tampil lagi dengan kondisi yang benar-benar bugar selang satu atau dua pekan ke depan,” ungkap Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *