Wali kota Milan Tidak Menyetujui Rencana Inter dan AC Milan

AC Milan- Inter Milan
AC Milan- Inter Milan
AC Milan- Inter Milan

Walikota Milan  yang bernama Giuseppe sala tidak ingin melepas Stadion san Siro Ke Klub AC Milan dan inter. Sikap yang sama juga telah diutarakan oleh perwakilan partai Politik Forza Italia yang bernama Pietro Tatarella.

Ia justru telah mengancam akan menggalang 15 ribu tanda tangan untuk menjadi bentuk sebuah pertentangan tersebut saat kedua klub telah mengumumkan rencana pembangunan ulang di San siro.

Seperti yang diketahui, Inter dan klub ac milan telah saling sepakat untuk membangun ulang San siro untuk menjadi lebih bagus daripada yang saat ini. Proyek itu telah dikabarakan bahwa melibatkan uang sebesar 600 juta euro dan baru akan selesai pada tahun 2023 yang akan datang.

Beberapa sektor dari rencana akan diperbarui, seperti halnya akan ada penambahan kursi penonton serta akan meletakannya  lebih dekat dengan lapangan. Selain dari hal itu, menurut dari sebuah laporan dari La reppublica, proyek New san siro omi akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti area konser serta kompleks perbelanjaan.

Begitu dengan pembangunan ulang San siro selesai, Klub inter milan dan ac milan akan dipastikan menjadi pemilik sah dari stadion legendaris dari italia ini. Rencana ini lantas akan mendapatkan sebuah tantangan keras dari sang walikota milan, yang bernama Giuseppe sala.

Giuseppe sala telah mengatakan bahwa ia tidak akan melepaskan sang stadion legendaris terhadap kedua klub raksasa serie A ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *