Pochettino ucapkan selamat untuk Solskjaer

Pochettino selaku manajer dari Tottenham ikut merasa senang atas keputusan Manchester United untuk memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap mereka, menggantikan posisi Jose Mourinho.

Mauricio Pochettino, beberapa bulan lalu sempat menjadi salah satu kandidat dari manajer tetap Manchester United. Namun akhirnya kini Setan Merah sudah menetapkan keputusannya. Dengan memberikan Solskjaer kontrak berdurasi 3 tahun, setelah mereka melihat kemampuan pria asal Norwegia itu berhasil mendongkrak kembali nama United.

Dengan keputusan tersebut, Pochettino pun tidak ragu memberikan selamat kepada Solskjaer.

Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU, Pochettino Beri Selamat

Sebelumnya banyak pihak yang membicarakan tentang keputusan Manchester United tersebut, ada yang menyetujui keputusan tersebut, bahkan ada juga yang kontra dengan keputusan tersebut, dan mengatakan bahwa Pochettino lebih layak untuk menjadi pelatih United.

Akan tetapi Pochettino mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membicarakan rumor yang beredar. Dia hanya merasa perlu untuk memberikan ucapan selamat pada Solskjaer dan mendoakan yang terbaik.

Bahkan sebelumnya Pochettino sering dikaitkan pada sejumlah klub selain Manchester United. Akan tetapi dirinya tetap tidak menanggapi dan meladeni rumor-rumor yang sudah beredar.

Dirinya juga berkata dia tidak akan menggubris rumor rumor tersebut, meskipun pada periode ini akan ada banyak sekali rumor, kita semua tidak akan dapat melakukan apapun untuk hal tersebut.

Spekulasi-spekulasi akan bermunculan dari manapun tetapi menurut Pochettino akan lebih baik jika kami (Tottenham) hanya fokus dengan sangat pada pekerjaan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *