Samuel Umtiti Diklaim Tak Pantas Bermain di Manchester United

Samuel Umtiti Diklaim Tak Pantas Bermain di Manchester United

Banyak publik Old Trafford menyakinin bahwa lini pertahanan setan merah masih terbilang pincang. walau Manchester United sudah memiliki bek yang seperti Smalling, Bailly, Victor Lindelof dan Phil Jones namun itu tidak akan cukup untuk membuat Petahanan United menjadi kokoh.

Menurut Mikael Silvester, mantan bek MU bahwa untuk sosok seorang Samuel Umtiti saja tidak bisa membuat jantung pertahanan akan menjadi kokoh. sebelumnya Barcelona ingin menjual bek nya tersebut agar bisa mendapatkan dana segar agar bisa membeli pemain mudah

Dalam 2 Tahun belakangan ini, Umtiti memang tidak bermain buruk bersama Blaugrana, ia juga membuktikan dirinya bahwa ia juga bisa partner bersama Gerard Pique di jantung pertahanan. namun hanya saja pemain Prancis itu sering mengalami cedera sehingga bisa membuat turunnya perfoma.

Di kubu United sering di anggap sebagai pertahanan yang runtuh membuat United segera ingin mendatangkan bek yang berkelas agar di bawah mistar gawang yang di jaga oleh Dea Gea akan sedikit aman.

Ketika membicarakan Rekurtan nya, maka Ole Gunnar Solskjaer bisa menjadi rekrutan pertama dalam Musim depan dan selanjut nya Keputusan Manajemen lah yang akan membentuk sebuah tim yang kokoh .

Jadi keputusan yang akan di ambil oleh Solskjaer di musim depan akan berdampak kesuluruh kompetisinya sehingga ia harus bener bener bisa mendatangkan seseorang yang bisa menjadi bagian dari tim United dalam sektor penyerangan sampai sektor pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *