Agen Romelu Lukaku sebut bisa tinggalkan MU

Agen dari Romelu Lukaku kini buka suara mengenai masa depan sang klien, dimana menurutnya ada kemungkinan bagi Lukaku untuk berpindah klub di musim panas mendatang.

Lukaku bergabung semenjak tahun 2017. Ia ditarik dari Everton dengan harga 75 juta pounds pada masa Jose Mourinho masih menjabat sebagai manajer MU.

Federico Pastorello, selaku agennya juga tidak memungkiri bahwa Lukaku mungkin saja pindah setelah dirinya memfokuskan diri agar dapat mengakhiri musim ini dengan baik.

Pastorello mengaku meski Lukaku terlihat sangat fokus untuk membela United kini, sang kliennya ini masih tetap mempertimbangkan opsi-opsi terbaik di akhir musim nanti.

Agen Akui Lukaku Bisa Tinggalkan MU

Sedang ada persaingan yang ketat untuk posisi ketiga dan keempat di liga Premier, jadi apa saja yang mungkin terjadi itu bisa mempengaruhi dirinya jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi, ucapnya.

Musim ini juga merupakan musim keduanya Lukaku di United, dan dia juga masih memiliki 3 tahun sisa kontrak bersama United.

Pastorello juga mengakui bahwa sang klien sebenarnya sangat terbuka dengan menjajal karir dimanapun, meskipun sang klien yang sebenarny lebih cenderung ingin bermain di Italia.

Untuk saat ini Premier juga merupakan Liga terbaik di dunia, namun beberapa tahun lalu Liga Itali merupakan liga yang terbaik di dunia, dan itu menjadi liga impian bagi para pemain-pemain muda.

Tim seperti Real Madrid dan Barcelona juga merupakan tim yang dapat menarik perhatian banyak pemain, jadi Lukaku juga terlihat bisa menerima di liga apapun yang akan menjadi masa depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *