MU vs Barcelona, Setan Merah Rawan Dibantai Tim Tamu

MU vs Barcelona, Setan Merah Rawan Dibantai Tim Tamu

Ada sebuah khawatiran yang di miliki oleh Dimitar Berbatov kepada mantan klub nya tersebut, Manchester United. Berbatov menilai bahwa Kini Mu akan di pemalukan oleh tim Tamu nya yakni Barcelona pada pekan depan nantina.

Di pekan depan Manchester United akan akan tampil lagi di Liga Champions setelah lolos dari Babak ke 16, dan kini mereka akan menjamu tim kuat Barcelona di babak ke I dalam perempat final di Old Trafford. kini MU bener bener di dalam situasi yang membahayakan.

Dalam laga yang emosional itu, malah United masih dalam keadaan keterpurukan, pasalnya di dalam belakangan ini Manchester United selalu kalah di semua kompetisi yang mereka ikuti. saya sangat Khawatir bahwa Mu sangat rawan di malukan oleh tim tamu, apa lagi belakangan ini Mu main nya kurang ok” buka Berbatov di SportSky”

Dengan raihan yang di dapatkan oleh Manchester United ini merupakan kesalahan skuatnya, sehingga nantinya ketika pas melawan Barcelona itu akan mempermudah mereka untuk meriah kemenangan nya tersendiri.

Nantinya ketika mereka selalu melakukan kesalahan sendiri dan berkelanjutan sampai laga perempat final, maka semua publik Old Trafford harus mengakui kenyataan nya bahwa mereka memang layak di kalahkan.

Berbatov juga menyarankan bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus mengambil langka yang tepat untuk menghadapi Barcelona jika seandainya ingin mendapatkan poin di kadang maupun menjadi modal nantinya ketika bertandang di Camp Now Markas Barcelona tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *