Smalling sebut empat besar adalah harga mati untuk MU

Chris Smalling, pemain bek MU ini membeberkan target yang sangat ingin diraih oleh timnya di akhir musim ini. Smalling menyebut bahwa timnya tidak akan membiarkan musim ini gagal, mereka akan berjuan untuk finish di empat besar liga Premier musim ini.

Pada paruh pertama musim MU sempat tertahan di peringkat ke enam klasemen EPL dengan selisih 12 poin dari peringkat empat, akhirnya pihak manajemen memutuskan untuk memecat Jose Mourinho.

ผลการค้นหารูปภาพสำหรับ Chris Smalling

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk untuk menggantikan Mourinho, sejauh ini Solskjaer berhasil memangkas ketertinggalannya, kini mereka hanya tertinggal 2 poin dari peringkat 4 klasemen EPL.

Smalling percaya bahwa timnya mampu menuntaskan pekerjaan ini, mereka akan berhasil meraih satu dari posisi empat besar di musim ini.

Smalling menyebut bahwa timnya bisa kembali ke empat besar bukan karena kebetulan, tetapi karna mereka bekerja sangat keras demi mereka dapat satu tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Bisa dikatakan pada beberapa bulan pertama musim ini mereka memang tidak berusaha begitu keras, namun sekarang MU berhasil mendaki di klasemen dan memangkas jarak dari klub di peringkat yang lebih tinggi, Jadi MU harus bekerja lebih keras lagi agar upaya mereka dalam beberapa bulan terakhir tidak berakhir sia-sia.

Smalling mengakui MU memiliki tekanan yang besar dalam perjuangan menuju empat besar.

Menurut Smalling, tidak hanya dimusim ini, di musim-musim sebelumnya MU juga menghadapi banyak rintangan dan banyak orang yang mencoret MU dari kompetisi. Namun kini MU terus menunjukkan kebersamaan mereka, terlebih saat Ole datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *