Dengan Solskjaer di MU, MU mampu kembali berjaya.

Ricardo Lopez mengucapkan kepercayaan dirinya akan MU, Ricardo percaya dengan terpilihnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen itu mampu mengantarkan Manchester United kembali ke masa keemasan lagi.

Solskjaer merupakan manajer ke empat semenjak pensiunnya Sir Alex Ferguson dari kepengurusan Manchester United. Solskjaer menggantikan manajer sebelumnya, Jose Mourinho yang di pecat karna dinilai tidak mencapai ekspektasi klub.

Bersama Solskjaer, MU Diyakini Akan Kembali ke Masa Kejayaan

Solskjaer selama ini sudah menunjukkan prestasi yang memuaskan di MU. Ia berhasil mengantar The Red Devil untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, dan juga memangkas ketertinggalan mereka untuk posisi empat besar di musim ini.

Ricardo Lopez percaya Solskjaer merupakan sosok yang tepat untuk menangani MU.

Dirinya mengungkapkan bahwa Solskjaer sudah menunjukkan kemampuannya untuk membawa United ke tempat yang seharusnya mereka berada dengan rentetan hasil yang cukup memuaskan.

Dengan pembuktian selama beberapa bulan itu, Ricardo percaya Solskjaer dengan Pengetahuan dan kemampuannya mampu membawa Manchester United kembali menuju kesuksesan mereka.

Ia mengatakan adalah keputusan yang benar bagi Manchester United untuk memilih Solskjaer. Solskjaer ia katakan sebagai pelatih muda yang mengenal Manchester United dengan baik dan dengan hal itu, yang sangat penting sebagai penentu suatu era kepelatihan yang baru.

Meskipun begitu Ricardo mengatakan bahwa Solskjaer pasti akan mengalami ujian berat dalam hal karirnya sebagai manajer di MU.

Ricardo menganggap Solskjaer akan semakin terlihat berkualitas jika dirinya berhasil menaklukkan Barcelona nanti.

Menurutnya, dengan keberhasilannya sejauh ini banyak pihak yang masih meremehkan kinerjanya, namun sebenarnya semuanya belum diputuskan dan kualitas yang sebenarnya akan terlihat saat mereka menghadapi Barcelona nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *