Solskjaer Berharap Rashford Bisa Beraksi Lawan Barcelona

Solskjaer Berharap Rashford Bisa Beraksi Lawan Barcelona

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharapa bahwa striker andalan nya Marcus Rashford bisa bertanding melawan Barcelona di Partai Liga Champions pada dini hari nantinya. Striker umur 21 tahun itu selalu menjadi andalan Solskjaer untuk membuat kemenangan.

Goal demi goal yang di buat oleh Marcus Rashford, yang akhirnya cedera ketika pas melawan Wolverhampton pada pekan lalu. namun kali ini Penyerang asal Inggris ini sudah kembali pulih dan Solskjaer menyebutkan bahwa ia sudah mengikuti latihan walau cuman seorang diri.

Walaupun sudah mengikuti sesi latihan secara Individu, namun kondisinya masih belum terlihat bugar, tapi bos Manchester United sangat berharap bahwa ia dapat di turunkan agar bisa memberikan ancaman yang serius untuk Barcelona.

Yang di butuhkan Marcus Rashford saat ini adalah kebugaraan nya dan menjalanin beberapa pemanasan agar ia tidak mendapatkan hasil yang negatif. ia pun akan berusaha untuk cepat fit agar bisa bertanding di perempat Final liga champions” buka Solskjaer”

Solskjaer juga membuka suara mengenai Antonio Valencia dan Eric Bailly dan Sanchez . ia mengungkapakan bahwa kedua pemain itu pasti absen melawan Barcelona pada dini hari nanti , namun untuk Nemanja Matic dan Ander Herrera mungkin saja akan di turunkan jika kondisi mereka memungkinkan.

Walaupun bayak sekali skuatnya yang mengalami cedera dan masih belum terlihat bugar, namun Solskjaer akan menimalisir serang dari Barcelona dan akan melakukan taktinya agar bisa memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *