Krzysztof Piatek Mendapat Tantangan Dari Gennaro Gattuso

Krzysztof Piatek Mendapat Tantangan Dari Gennaro Gattuso

Striker asal AC Milan, Krzysztof Piatek mendapatkan tantangan dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. Tantangan tersebut adalah mengharuskan Piatek untuk bisa beradu tajam dengan Cristiano Ronaldo dimusim 2018 – 2019 ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa musim ini Piatek bukanlah hanya sosok pemain top scorer untuk AC Milan saja, tetapi dirinya juga alih untuk Genoa.

Saat melakukan pembelaan terhadap AC Milan, Piatek berhasil membobol gawang Juventus dalam laga lanjutan ajang Serie A pada 6 Apr lalu, sebelum akhirnya kalah juga melalui pinalti dari Paulo Dybala dan Moise Kean.

Striker asal AC Milan, Krzysztof Piatek mendapatkan tantangan dari sang pelatih, Gennaro Gattuso

Kepada media Gazzeta dello Sport, Gattuso mengutarakan pendapatnya mengenai Piatek. Dirinya berpendapat bahwa pemain tersebut memiliki kemampuan untuk memecahkan rekor dari Ronaldo bersama Juventus.

“Saya berharap bahwa anda bisa memecahkan rekor yang sudah dicapai Cristiano Ronaldo yang sebelumnya merupakan pemain dari luar Italia yang sudah berhasil mencetak banyak gol di Serie A. Piatek haruslah bisa mendapatkannya”,

“Untuk bisa mencapainya, tidak hanya Piatek saja tetapi semua para pemain AC Milan juga harus terlibat agar mampu mencapai hasil yang lebih baik”, tutup Gennaro.

Sampai musim ini Piatek sudah mampu mengoleksi 21 gol di ajang Serie A dengan rincian 8 gol untuk AC Milan dan 13 gol untuk Genoa sedangkan Ronaldo yang sedang terkendala dengan Cedera baru saja mengkoleksi 19 gol bersama Juventus.

AC Milan saat ini masih berada diposisi ke-4 dipapan klasemen sementara dengan total perolehan 52 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *