Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Ini Rahasia David De Gea

Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Ini Rahasia David De Gea

Penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea menggungkapkan soal penyelamatan yang hebat di saat Tim nya melawan West Ham United. Dea Gea mengungkapkan bahwa Dalam penyelamatkan yang hebat itu memang sudah tanggung jawab nya agar bola tidak masuk ke Gawang.

Di pekan kemarin, Manchester United berhasil memetik kemenangan di Old Trafford. mereka menjamu tim West Ham United dan mampu menang dengan skor 2-1 saja. namun ketika skor masih 1-1 United hampir saja kebobolan karena tandukan Michail Antonio. namun itu sempat di halau oleh De Gea sehingga bola nya tidak masuk ke gawang.

Namun ketika di tanya soal penyelamatan yang gemilan kepada Dea Gea, ia cuman menjawab ” bahwa saat itu ia cuman ingin membantu tim nya untuk menang dari laga tersebut.” Dea Gea juga menungkapkan bahwa sundulan dari Antonio sejatinya juga menjadi gol karena itu sangat sulit untuk di selamatkan.

Kadang ketika di dalam sebuah pertandingan apa lagi pemain selalu memainkan bola bola sundul, saya sangat sulit untuk mengantisipasinya, karena bola seperti ini lah kadang tidak tahu dari mana arah nya menuju ke gawang. sehingga para penjaga gawang harus bisa segera memberikan Respek yang baik” Buka De Gea ”

Dalam Pertandingan melawan West Ham, Dea Gea juga memuji Michail Antonio yang di karenakan selalu merepotkan barisan pertahanan United semenjak ia masuk dari Bangku candangan di gantikan Chicarito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *