Chelsea wajib datangkan Icardi

Barisan di lini depan Chelsea pada saat ini mengalami masalah yang cukup serius di kompetisi musim 2018-2019. Dengan kehadiran Gonzalo Higuain pada awal bulan Januari 2019 ternyata juga tidak memberkikan sebuah perubahan yang besar pada barisan lini depan Chelsea.

Gonzalo Higuain di datangkan dengan pemain berstatus pinjama dari klub raksasa asal Italia yakni Juventus. namun syangnya, pemain asal Argentina tersebut itu kesulitan untuk beradaptasi dengan kompetisi Liga Premier League 2018-2019 ini.

Melihat performa pemain yang tidak menjanjikan dari Gonzalo Higuain. Mantan pemain Chelsea yakni Jimmu Floyf Hasselbank merasa prihatin. Pria asal Belanda itu memberikan saran kepada Chelsea untuk merambak total para pemain yang berada di barisan depan pada kompetisi musim panas yang akan datang.

Ada dua nama pemain yang di rekomendasikan oleh Jimmu Floyf Hasselbank untuk di datangkan Chelsea ada kompetisi musim panas nanti nama pemain tersebut adalah penyerang lini depan Inter Milan yakni Mauro Icardi dan juga penyerang dari Bayern Munchen yakni Roberti Lewandowski.

“Pada saat ini Chelsea sangalah membutuhkan pemain yang sudah terbukti, jadi saya ingin sekali melihat mereka untuk mendatangkan Roberit Lewandowski dan juga Mauro Icardi pada kompetisi musim panas nanti,” Ujar Jimmu Floyf Hasselbank seperti yang di lansir oleh Tribal Football.

Dibandingkan Robert Lewandowski, Jimmu Floyf Hasselbank lebih berkeinginan Chelsea untuk medatangkan Mauro Icardi. Karena itu pemain asal Argentina tersebut sedang berada di usia emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *