Gagal di Liga Champions, MU Alihkan Fokus ke EPL

Gagal di Liga Champions, MU Alihkan Fokus ke EPL

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta Skuatnya tersebut jangan bersedih dalam kekalahan ketika melawan Barcelona di Camp Now. pasalnya Kini Manchester United tersebut harus melakukan tugas yang berat di EPL agar bisa masuk ke Zona liga Champions.

Kini ketika melawan Barcelona, Perjalanan Manchester United di kaca Liga Champions sudah berakhir. pasalnya mereka mengalami kekalahan yang telak dengan skor agregat 4-0 di Camp Now.

Walaupun mengalami kekalahan, kini United cuman bisa mengalami salah satu jalan terbaiknya dengan cara finis ke 4 klasemen liga Primer agar bisa bermain lagi di liga champions pada musim depan. kali ini Manchester United akan habis habis untuk memperebut posisi tersebut.

Solskjaer juga menegaskan bahwa Skuat nya harus bangkit dari kekalahan agar bisa bermain dengan kemenangan dan mendapat 1 tempat di zona Liga Champions ” Mereka memang merasa kecewa namun tidak ada gunanya lagi untuk di sesalkan yang sudah terjadi” buka Solskjaer ”

Solskjaer juga mengakuinya bahwa tim nya tersebut memiliki perluang yang besar agar bisa lolos ke Semi Final, namun yang terjadi di lapangan sangatlah tidak sesuai dengan realita. sehingga tim nya kurang tampil dengan masksimal.

Dengan begitu Solskjaer meminta Anak Asuh nya langsung fokus ke Primer League karena di pekan yang akan datang United harus melawan Partai yang sangat keras. ” jadi kita harus konsentrasi untuk hal itu demi mendapatkan 1 tempat di Zona Liga Champions” tutup Solskjaer .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *