Pengalaman di Eropa Jadi Modal Liverpool Hadapi Barca

Pengalaman di Eropa Jadi Modal Liverpool Hadapi Barca

Gelandang Liverpool, James Milner mengungkapkan bahwa pengalaman bermain di Liga Champions merupakan modal bagi tim nya untuk menghadapi Barcelona. Ketika Jurgen Klopp datang ke Liverpool, The Reds mengalami peningkatan pemainnya.

Sejauh ini Klop sudha mengantar Liverpool sampai lolos ke Final Liga Europa, final Liga Champions dan terakhir final Piala Liga. namun dalam 3 final tersebut mereka masih belum sama sekali mendapatkan Piala apa pun bersama Kloop .

Pada musim lalu sebelum Liverpool lolos ke Final Liga Champions, mereka sebelum nya sudah menumbangkan tim elite seperti Manchester City yang di asuh oleh Pep, dan di musim ini mereka juga bisa menumbangkan klub raksasa seperti PSG dan Bayern Munchen.

Jadi tidak di pungkiri lagi bahwa dalam menghadapi Barcelona nantiny itu bukan suatu hal yang di bilang mudah pasalnya di setiap tahun nya mereka selalu masuk dalam Kadidat juara Liga Champions. namun James Milner menegaskan bahwa ia sam kolega nya tidak akan gentar dengan duel Barcelona.

Kami sangat yakin bahwa dalam beberapa tahun ini kami bermain banyak bermain di kaca Eropa sehinnga kami akan membawa pengalaman kami untuk menghadapi Barcelona ” Buka James Milner ”

Di sisi lain bek Tangguh Virgil Van Dijk masih belum sempat berpikir gimana cara nya untuk menghentikan pemain Nomor 10, Lionel Messi. namun ia mengatakan kepada semua orang bahwa itu akan menjadi pertandingan yang hebat untuk kami maupun dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *