Bikin Salah Kesal, Jorgen Klopp Bela Milner

Ekspresi raut wajah kekesalan yang sempat menghiasao wajah dari winger Liverpool yakni Mohamed Salah, pada saat pertandingan lenjutan kompetisi Liga Premier League 2018-2019 melawan tuan rumah Cardiff Cit di stadion Cardiff City, pada hari minggu 24-04-2019. Pada pertandingan saat itu, Liverpool masih tengah memimpin atas dari tim tuan rumah yakni Cardiff City.

Seperti yang di beritakan Metro, Liverpool semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara di kompetisi Liga Premier League 2018-2019 usai berhasil memetik hasil kemenangan pada saat melawan tuan ruamah Cardiff City. Tambahan sebanyak tiga poin membuat Liverpool semakin tidak lagi terusik dari posisi teratas yang sudah mengumpulkan 88 poin dari total pertandingan sebanyak 35 pertandingan.

Dalam pertandingan kali ini, Liverpool sempat mendapatkan sedikit perlawan ketat dari tuan rumah Cardiff City. Akan tetapi sete;ah bermain imgbang tanpa gol pada sepanjang babak ke satu, Giorgino Wijdnaldum akhirnya berhasil memecahkan keunggulan untuk Liverpool yakni 1-0 pada menit ke 57 setelah berhasil menerima umpan dari rekan setim nya yakni T Alexander Arnold.

Unggul dengan skor 1-0 membuat Liverpool menjadi semakin percaya diri . Bahkan pada menit ke 80, pemain asal Mesir yakni Mohamed Salah yang lolos dari pengawalan berhasil melakukan dorongan ke kotak pinalti tuan rumah Cardif City. Seon Morrison yang harus terpaksa menari kerah baju Mohames Salah supaya bisa menghentikan gerakan dari pemain asal Mesir tersebut.

Wasit lapangan yakni Martin Atkinson pun memberikan sebuah hadiah pinalti kepada Liverpool atas insiden tersebut.

Mohamed Salah kemufian mengambil bola dan menaruk di titik putih kotak pinalti dan bersiap untuk mennjadi eksekutor pinalti untuk Liverpool. Mohames Salah sudah siap untuk bisa menambahkan koleksi gol nya pada kompetisi musim ini sekaligus bisa bersaing supaya bisa mendapatkan sepatu Emas.

Akan tetapi, James Milner yang beru saja masuk selama enammenut, menggangu sebuah rencana dari Mohames Salah. Milner datang dan langsung merebut boal tersebut. Mohames Salah tidak begitu sedang dengan keputuan Milner. Namun pada akhir nya Mohames Salah terpaksa harus menyerahlan bola tersebut dan membiarkan Milner menjadi eksekutor pinalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *