Jamu Manchester City, Solskjaer Siap Mainkan Taktik Keras

Jamu Manchester City, Solskjaer Siap Mainkan Taktik Keras

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa ketika berduel dengan Manchester City di Old Trafford nantinya, akan menggunakan takti yang sedikit berbeda, di mana takti tersebut merupakan takti yang keras di saat pertandingan nantinya.

Di pekan depan Manchester United akan bertemu tim rival Se kotanya Manchester City yang di adakan ke Old Trafford pada kamis (25/4) nantinya. laga ini menjadi laga yang sangat menentukan ke2 klub tersebut. Mu akan memperebutkan posisi ke 4 sedang City ingin memenangkan juara EPL.

Solskjaer menyebutkan bahwa tim anak asuh nya tersebut harus tampil dengan ngotot dan keras di awal awal laga agar bisa mengalahkan nya. jadi kami harus bener bener bisa menekan mereka agar mereka tidak memiliki peguasaan bola.

Bos MU juga menilai bahwa sang Tetangga City juga akan tampil seperti itu agar bisa memberikan kemenangan dan kembali lagi di Puncak klasemen ELP. jadi Solskjaer sangat percaya bahwa City tidak akan main cantik nampun mereka akan bermain dengan cara apapun agar bisa memberikan kemenangan

Nanti ketika awal pertandingan berlangsung kami harus bener bener bermain agresif dan menekan mereka terlebih dahulu, mereka pastinya akan menjegal kaki kami dan tidak sungkan untuk menghalau kami dengan kekerasan, jadi Solskjaer harus siap untuk memiliki rencana cadangan tim tersebut.

Solskjaer menilai bahwa City akan bermain dengan cara apa pun, dan mungkin mereka juga tidak menerapkan strategi serang balik, sehingga City akan memikirikan cara agar bisa mengalahkan Manchester United di pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *