Pemain-Pemain MU Disebut Senang Membuat Pelatih Mereka Dipecat, Kok Bisa?

Pemain-Pemain MU Disebut Senang Membuat Pelatih Mereka Dipecat, Kok Bisa?

Legenda Manchester United, Roy Keane Sangat tidak tahan diri untuk mengkritik pada skuat MU ketika MU mengalami kekalahan 0-2 atas Manchester City pada pekan 35 EPL , pada dini hari tadi. Keane menilai bahwa Skuat Mu tersebut ahli dalam membuat Pelatih nya terpecat.

Keane juga menegaskan bahwa Pemain MU ini sudah tidak layak lagi untuk berkostum Setan Merah. Mereka sangat tidak bisa memahami penting nya bermain di Klub sebesar Manchester United. Buktinya mereka bisa membuat pelatih Jose Mourinho terpecat yang di karenakan terus bermain buruk.

Dan sekarang Ole Gunnar Solskjaer yang menangganin Tim United dalam skuat Pemain yang kuat, namun Keane juga khawatir Solskjaer bisa mengikuti jejak Mourinho yang di pecat karena ulah permain itu sendiri.

Keane juga tidak pecaya dengan kata kata manis yang di ucapkan oleh Pemain Manchester United yang telah mengatakan bahwa mereka dan skuatnya akan bangkit dalam hasil yang buruk, pasalnya Pemain seperti ini lah yang menjadi penyakit di dalam Skuat Man United.

Saya sangat tidak terpacu dengan omongan mereka yang mengatakan bahwa Mereka akan bangkit dari kekalahan . ini menjadi pemain yang melakukan hal yang sama yang ingin membuang pelatih nya tersebut. ” tegas Keane di MUTV.

Walaupun begitu Solskjaer selalu pasang badan untuk membela para anak asuhnya tersebut . Solskjaer juga respek dengan kritikan yang pedas yang di lontarkan oleh Keane .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *