Lindelof: MU Sudah Siap Mental Hadapi Chelsea

Lindelof: MU Sudah Siap Mental Hadapi Chelsea

Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof sudah optimis untuk meraih kemenangan ketika berduel dengan Chelsea pada pekan ini. Lindelof mengungkapkan bahwa skuatnya akan mempersiapakan laga tersebut untuk meraih kemenangan.

Di pekan ke 36 EPL. Manchester United kini harus menggelar partai besar melawan Chelsea untuk merebut posisi 4 besar Klasemen ELP pada musim ini. Jika Mancheser United berhasil meraih kemenangan kemungkin peringkat Mu akan naik ke posisi ke 4 atau 5.

Lindelof sudah mengungkapkan bahwa tim nya sudah siap untuk menghadapi tim sekelas Chelsea yang memiliki sejumlah pemain bagus seperti Higuain, Pedro, Harzzad, Willian. namun kali ini Mu harus bener bener menguasi jalan nya pertandingan agar bisa meraih kemenangan nantinya

Kali ini Manchester United selalu dalam kondisi yang baik ketika berjamu Chelsea baik itu di kadang maupun di kadang Chelsea, hal ini akan di gunakan dengan sebaik mungkin agar bisa menjadi pembeda di atas lapangan.

Walaupun mereka juga memiliki situasi yang sulit juga namun mereka juga memiliki Individu yang luar biasa sehingga kami juga harus mewaspadai hal seperti itu dan memberikan yang terbaik untuk klub ini ” buka Lindelof.

Di skuat Ole Gunnar, mereka akan memainkan mental yang kuat untuk pertandingan nantinya. Lindelof sendiri juga akan mempersiapkan dengan baik agar serang dari Chelsea tidak akan berkutik untuk Mu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *