Chelsea Berambisi Petik 3 Poin dari Markas MU

Pelatih Chelsea yakni Maurizio Sarri menegaskan pertandingan antar Manchester United sangatlah penting. Karena itu lah, pria asal Italia yakni Maurizio Sarri bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan pada saat Manchetser United.

Chelsea akan menantang tuan rumah Manchester United pada minggu ke 36 pertandingan kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Pertandingan ini akan di adakan di markas besar Manchetser United yakni di Old Trafford stadion, pada hari minggu 28-04-2019 Malam ini WIB.

Chelsea dan Manchester United tentu sama sama ingin sekali meraih hasil kemenangan pada akhir minggu ini. Karena nya kedua tim saat ini sedang bersaing sangat ketat untuk merebut dan juga menepati posisi empat besar di klasemen Liga Premier League 2018-2019.

Chelsea saat ini sedang berada di posisi ke empat klasemen sementara kompetisi Liga Premier League 2018-2019 dengan berhasil mengoleksi 67 poin. Sedangkan manchester United berada di posisi ke enama dengan hanya berhasil mengumpulkan 64 poin saja.

Dalam situasi seperti ini, pelatih Chelsea yakni Maurizio Sarri saja tidak ingin kehilangan poin saat bertandang di markas besar Manchester United. Walaupun akan sulit. Maurizio Sarri menargetkan harus bisa mencuri poin di kantang Manchester United yakni di Old Trafford Stadion.

“Pertandingan sangat jelas. Pada sekarang ini merupakan pertandingan yang sangat penting. Mungkin pertandingan ini lebih penting bagi target kami,” Ujar pelatih Chelsea yakni Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *