Bikin Blunder Lagi, De Gea Dibela Solskjaer

Bikin Blunder Lagi, De Gea Dibela Solskjaer

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mengutarakan pendapatnya tentang Blunder yang di lakukan oleh David De Gea ketika berjamu Chelsea pada pekan kemarin. Solskjaer sendiri tidak merasa cemas dengan blunder yang di lakukan oleh Dea Gea.

Dalam beberapa belakangan terakhir, De Gea sedang di pantau oleh penjuru dunia. pasalnya perfomanya langsung menurun Drastis. ia selalu membuat kesalahan yang fatal sehingga tim lawan bisa mendapatkan poin, sehingga United pun harus kehilangan poin poin klusial.

Namun pada minggu malam, De Gea kembali melakukan Kesalahan nya lag, kali ini ia tidak berhasil menghalaukan tembakan jarak jauh yang di buat Antonio Rudige, sehingga Marcos Alonsob bisa melanjutkan bola muntah dan hasilnya membuat chelsea dengan skor imbang 1-1.

Dengan kritikan yang tertuju oleh Dea Gea, namun Solskjaer menegaskan bahwa kiper tersebut masih penting untuk tim ini, karena apa yang ia buat dari tahun tahun sebelum nya sudah sempurna untuk skuatnya.

Ole Gunnar Solskajer dan anak asuhnya tidak pernah untuk menyalahkan kiper Asal Spanyol tersebut. Solskajer mengungkapkan bahwa De Gea sudah tampil dengan cukup baik sehingga Solskajer tidak akan mengkambinghitamkan sang pemain tersebut ketika melawan Chelsea.

Solskjaer saat ini masih percaya dengan sesosok kiper Utama nya, walaupun kini sedang memiliki masa masa sulit, namun ia bisa menuntaskan hal itu dan bisa lagi mengeluarkan kemampuan terbaik yang di miliki nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *