Martial Disemprot Solskjaer di Hadapan Pemain MU

Pemain asal Prancis yakni Anthony Martial menjadi sasaran amuk pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan melawan Chelsea yang di adakan di markas Manchester United yakni Old Trafford Stadion, pada hari minggu, 28-04-2019. Penyerang Manchester United yakni Anthony Martial di semprot amara di hadapan para pemain Manchester United pada saat di ruang ganti Old Trafford.

Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Premier League 2018-2019 itu berakhir dengan skor 1-1. Manchester United gagal untuk bisa mengamankan poin penuh setelah gol dari Juan Mata pada menit ke 11 dan lansung di balas oleh Marcos Alonso pada menit ke 43 gol tercipta berkat “andil” blunder dari penjaga gawang Manchester United yakni David De Gea.

Akan tetapi, bukan blunder dari sang kiper Manchester United yakni David De Gea yang memicu kemaran dari pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer. Siksesor Jose Mourinho itu menetap dan langsugn mendamprat Anthony Martial atas perilaku sang pemain tersebut.

Padahal pemain asal Prancis yakni Anthony Martial tidak bermain saat Manchester United berhadapan dengan Chelsea. Anthony Martial di cadangan, akan tetapi tidak di mainkan oleh Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Dikabarkan pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer itu sanagt kesal karena Anthony Martial menjadi bahan pembicaraan di media sosial esudah vidio dirinya tyang sedang melakukan pemanasan, Viral serta jadi bahan pembicaraan para fans dan juga kalangan warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *