Liverpool Tak Miliki Strategi Khusus untuk Matikan Messi

Liverpool Tak Miliki Strategi Khusus untuk Matikan Messi

Legenda Liverpool, Mark Lawrenson berpendapat bahwa Jurgen Klopp tidak ada menyusun Strategi apa pun untuk menghentikan Messi seorang. Pada musim 2017/2018 Liverpool sempat sampai ke final Liga Champions, namun kali ini mereka bertekad untuk meneruskan hal itu lagi di musim ini.

Kali ini Liverpool di hadang Oleh Barcelona dalam babak Semi Final Liga Champions. Barcelona sangat beramunisi untuk memenangkan pertandingan ini khusus nya Lionel Messi yang ingin 3 gelar sekaligus di musim 2018/2019.

Untuk meraih kesuksesan itu Messi akan sulit melakukan nya seandainya Luis Suarez dan Philippe Coutinho tidak bisa memberikan kemenangan kepada tim nya tersebut. Jadi yang akan di hadapi Liverpool itu adalah Barcelona bukan Lionel messi saja.

Kemudian Lawrenson juga mengklaim bahwa Klopp akan menerapkan Strategi yang pas untuk bisa menghentikan Pemain Nomor 10 miliki barca tersebut. namun Klopp sepertinya akan bermain seperti biasanya dan fokus pada pertandingan berlangsung.

Klopp akan bermain seperti biasanya yang mengandalkan lini serang mereka Mane, Firmino , Salah yang menjadi andalan nya, sementar di sisi pertahanan Liverpool, mereka akan bersusah ketat untuk menempelkan Messi.

Mark Lawrenson juga percaya bahwa dengan takti Klopp itu bisa mengubah jalan nya pertandingan sehingga bisa meraih poin dengan maksimal mungkin. mereka akan bermain menyerang dan memiliki penguasaan bola yang cukup untuk membuka peluang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *