Mezut Ozil Ingin Bertahan Di Arsenal

Pemain asal Jerman yakni Mesut Ozil memastikan bahwa diri nya ingin tetap bertahan di Arsenal. Bekas pemain Real Madrid yakni Mesut Ozil masih sanat bahagia bersama Arsenal.

Kontrak masa kerja Mesut Ozil bersama Arsenal pada saat ini masih tersisal dua tahun lagi di markas besar Arsenal yakni di Amirates Stadion. Akan tetapi, Mesut Ozil selalu di beritakan akan segera angkat akaku dari The Gunnar.

Hal ini di karenakan Mesut Ozl tidak bermain dengan performa terbaik nya yang di harapkan oleh para penggemar Arsenal dan juga pihak klub Arsenal. Padahal Mesut Ozil sudah di kasih kenaikan gaji yang cukup tinggi di Arsenal.

Pihak manajemen klub sepak bola Arsenal pun di sebut sebut mempunyai rencana untuk melepaskan gelandang sedang tersebut. Akan tetapi pihak Arsenal masih kesulitan untuk mencari klub sepak bola untuk bisa menanpumg dari mantan pemain Real Madrid yakni Mesut Ozil.

Pada saat masa depan Mesut Ozil yang masih belum jelas dan sering sekali mendapatkan kritikan dari para penggemar Arsenal maupun juga dari pemain legenda Arsenal, Mesut Ozil ternyata mengatakan masih ingin bertahan lebih lama lagi di Arsenal.

“Tentu sja,” Ujar Mesut Ozil ketika diri nya di tanyai oleh Sky Sports apakah Mesut Ozil akan tetap bertahan di Arsenal atau tidak.

“Sisa kontrak saya bersama Arsenal masih tinggal dua tahun lagi dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu akan tetapi, saya saat ini masih mempunyai kontrak dua tahun lagi di Arsenal,” Ujar Mesut Ozil.

Mesut Ozil juga sudah mengajui kalau diri nya sangat bahagia di Arsenal. Walaupun begitu Mesut Ozil tidak bisa mengendalikan masa depan nya di Arsenal karena hal tersebut tergantung sepenuh nya pada hihak Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *