Pengganti Hazard yang Cocol di Chelsea Hanya Ronaldo dan Messi

Chelsea di perkirakan akan kesulitan untuk mendapatkan pemain pengganti dari Eden Hazard jika diri nya jadi menjual nya pada tranfer pemain musim panas yang akan datang nanti. Hal tersebut di sampaikan oleh mantan pemain Chelsea yakni Wayne Bridge.

Eden Hazard selalu saja menjadi andalan di Chelsea sejak di datangkan oleh Chelsea pada tahun 2012 yang lalu. Pada sejauh ini Eden Hazard sudah berhasul mencetak gol sebanyak 108 gol dari total pertandingan 348 di semua kompetisi.

Sudah tidak heran lagi pemain asal Belgia yakni Eden Hazard sudah menjadi incaran banyak klub sepak bola raksasa Eropa. Dan klub sepak bola asal Spanyol yakni Real Madrid menjadi klub yang terdepan yang sangat menginginkan jasa dari Eden Hazard.

Kabar nya Real Madrid siap untuk memecahkan rekor tranfer pemain untuk Eden Hazard. Klub sepak bola raksasa asal Spanyol, Real Madrid menilai bahwa pemain timnas Belgia yakni Eden Hazard sebagai sosok pemain yang sangat tempat untuk menggantikan posisi yang di tinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Chesea sendiri berkemungkinan tidak akan menhalangi Eden Hazard. Apalagi masa kerja Eden Hazard bersama Chelsea akan segera habis pada musim depan.

“Jika The Blues kehilangan Eden Hazard saya tidak tahu harus bagaimana mereka mencari pemain penggantinya. Eden Hazard adalah salah salah satu pemain terbaik dunia,” Ujar Wayne Bridge. yang di lansir oleh Evening Standard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *