Suarez dan Coutinho Kembali ke Anfield, Bukti Bahwa Liverpool Telah Jadi Tim Kuat

Suarez dan Coutinho Kembali ke Anfield, Bukti Bahwa Liverpool Telah Jadi Tim Kuat

Kapten The Reds, Jordan Henderson mengungkapkan bahwa ia sangat tidak sabar untuk melihat Philippe Coutinho dan Luis Suarez bermain di Anfield sebagai tim lawan. Henderson percaya dengan ke 2 pemain tersebut akan tetap memberikan sambutan yang baik di Anfield.

Pada Dini hari nanti, Liverpool akan berjamu Barcelona di leg ke II Liga Champions di Anfield. pada babak leg Ke I, Barcelona menang dengan skor 3-0 atas Liverpool. jadi artinya Liverpoool harus bisa menang dengan skor 4-0 agar bisa lolos ke Final Liga Champions .

Itu menjadi tugas yang berat bagi Liverpool, pasalnya Liverpool akan megejar gol ketinggal dan tampil dengan sempurna agar bisa memberikan gol demi gol dalam misi nya tersebut. dan laga itu akan menjadi laga yang istimewa bagi Philippe Coutnho dan Luis Suarez .

Liverpool sebenarnya tidak rela kepergian Luis Suarez dan Philippe Coutinho di saat The Reds masih membutuhkan jasa mereka berdua. namun nyatanya Liverpool tidak bisa mencegah hal itu dan malah Liverpool langsung menjadi Klub yang lebih kuat lagi tanpa 2 pemain tersebut.

Ini menjadi momen yang sangat lucu karena melihat mereka bermain di Anfield, namun mereka bermain dengan Jersey Barca dan menghadapi nya sebagai tim lawan di Semi Final Liga Champions. ” buka Henderson .

Henderson meminta Publik Anfield tidak mencemoh mantan ke 2 pemain tersebut Suarez dan Coutinho. sejatinya mereka juga memberikan kontribusi pada tahun sebelum nya. Henderson juga berharap ketika ke 2 pemain tersebut bermain di Anfield, mereka akan membawa pualng dengan rasa kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *