Mohamad Salah Ingin Liverpool Mendapatkan Juara Champions

Mohamed Salah hanya menjadi Seorang penonton pada saat Liverpool akan membantai Barcelona pada laga leg yang kedua pada babak Semifinal Liga Champuons pada hari rabu. Walaupun Demikian Ia sudah sangat yakin bahw The reds saat ini telah siap untuk menjadi Juara Eropa.

Liverpool telah menyingkirkan Barcelona dengan cara yang sangat luar bisa. Ditaklukan dengan skor 0-3 pada laga leg yang pertama di Camp Nou, Pasukan Jurgen Klopp telah memberikan Comeback Impresif pada saat di anfield dengan kemenangan 4-0.

Mohamed Salah Memang hanya dapat melihat saja dari bangku penonton sebab dihantam oleh cedera. tetapi penyerang yang berasal dari Mesir ini juga telah larut pada Euforia anfield yang sangat luar biasa.

Mohamed Salah berpakaian kaus Never Give Up Seakan-akan ia ikut memberikan suara semangat terhadap Liverpool. Kemenangan ini telah mengantarkan Liverpool pada babak Final Liga Champions pada 2 musim yang beruntun.

Mohamed Salah telah mengakui bahwa kemenangan dari barcelona ini sungguh luar biasa, tetapi ia ingin para suporter liverpool melihat sebuah gambaran yang lebih besar. liverpool sudah berhasil menembus final Liga Champions pada 2 musim yang beruntun walaupun tahun yang lalu hanya menjadi Runner-up saja .

Ia sangat percaya bahwa lolos pada bbak final Liga champions pada 2 musim yang berutnun ini bukanlah suatu torehan yang dapat diremehlan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *