Begini Kata Ucapan Perpisahan dari Griezmann Untuk Atletico Madrid

Atletico Madrid akhirnya telah merelakan Kepergian Antonie Griezmann. Seroang striker yang berasal dari prancis ini telah menyampaikan Kepergiannya dari Wanda Metropolitano pada sebuah video yang berdurasi leboh dari 2 menit itu.

Pada video tersebut, GriezmannĀ  telah mengatakan ucapan terima kasih terhadap para fans atas perhatian yang sudah diberikan oleh mereka kepadannya pada jangka waktu 5 tahun ini , selama ia mengabdi bersana los Rojiblancos, ia juga berkata tentang alasan kenapa ia pergi.

“Sudah lima tahun, dan ini sangat kuar biasa. terima kasih banyak untuk semuannya, aku akan membawa kalian semua kehatiku,”Tandas Griezmann pada video tersebut yang juga dipsoting pada akun twitter resmi di Atletico Madrid.

“Aku ingin mengucapakan kepada kalian semua, bahwa aku telah memilih untuk pergi, dan menghadapi hal-hal yang baru, serta tantangan yang baru juga”Tandasnya lagi.

“terima kasih banyak dari hatiku yang paling dalam, sampai jumpa kembali dilain waktu,”Tandas Griezmann

sampai saat ini berita dan video yang sudah diposting ini telah diĀ  retweet orang dari 21 kali dan sudah mendapatkan like lebih dari 65 ribu orang serta sudah dikomentari lebih dari 5000 orang.

Masih belum dipastikan klub pelabuhan baru Griezmann , Tetapi banyak sekali spekulasi bahwa ia akan pergi ke Barcelona.

Griezmann akan melakoni sebuah laga terakhir bersama Atletico Madrid pada saat menjalani Duel Tandang yang diadakan di Markas Levante pada hari sabtu, yang termasuk sebuah laga Pamungkas pada laga la liga di musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *