Massimiliano Allegri Telah Resmi Meninggalkan Juventus

Massimiliano Allegri saat ini telah dikabarkan sudah resmi meninggalkan Klub juventus pada musim depan. kepastian tersebut ini telah disampaikan oleh klub juventus yang telah menyatakan pelatih Massimiliano Allegri tidak akan duduk di posisi bangku pelatih untuk musim 2019-2020.

Pengumuman tersebut telah resmi dan akan digelar pada hari sabtu, 1 hari menjelang laga terakhir dari juventus saat melawan klub Atalanta pada laga serie A.

Dengan demikian, pelatih Massimiliano Allegri telah memutuskan untuk pergi lebih cepat dari Masa kontraknya yang akan berakhir pada tanggal 30 juni tahun 2020.

“Massimiliano Allegri  tidak akan berada pada Bench Di juventus pada musim 2019-2020,”Bunyi sebuah pernyataan resmi dari Situs Resmi Klub Juventus.

“Pelatih dan Presiden dari juventus, tidak lain adalah Andrea Agenelli akan berjumpa dengan para media bersama-sama saat di konferensi pers yang akan digelar hari sabtu ini, tgl 18 mei yang diadakan di Stadium Allianz.”

Massimiliano Allegri sudah selama lima musim menemani klub juventus. Dan selama itu,ia telah berhasil memenangkan 5 Trofi juara pada laga serie A dan Total ada 11 Trofi.

Hal tersebut juga termasuk tembus pada babk final liga Champions untuk yang kedua kalinya. Sebelum keputusan tersebut, Massimiliano Allegri  dan presiden dari Juventus, Andrea Agenelli memang sudah berjumpa dan terlihat dari kedua kubu tersebut telah mencapai sebuah kesepakatan yang mereka sepakati bersama-sama.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *