Manchester United Menaikkan Gaji Marcus Rashford 3 kali Lipat

Setan merah telah menaikkan gaji Marcus Marcus Rashford Sebanyak 3 kali lipat dari yang telah ia terima saat ini. Hal tersebtu agar Striker yang berumur 21 tahun ini ingin bersama MU di Old Trafford.

Setan merah masih belum dapat menemukan sebuah kesepakatan dengan Marcus Rasford. Saat ini kontraknya akan berakhir sampai bulan juni 2020 dengan sebuah pilihan yaitu memperapanjangnya selama 1 tahun , dan maksimalnya MU akan bertahan di MU Sampai 2021.

Tidak hal seperti yang di alami pemain david de gea berulang. Setan merah ingin mengikat Marcus Rashford pada waktu yang lebih laam. dikarenakan Marcus Rashford masih belum yakin tentang masa depannya di MU.

Hal tersebut telah membuat Barcelona akan datang Untuk Menggoda Marcus Rashford. Barcelona saat ini sedang mencari seorang striker untuk dijadikan Seorang Suksesor Luis Suarez. Marcus Rashford dikabarkan akan menjadi salah satu kandidat diantara pemain yang memenuhi kriteria dari BARCA.

Saat ini, Marcus Rashford telah menerima bayaran sebanyak 75 juta pound utnuk per pekannya. Setan merah siap untuk memberikan Kenaikan Gaji yang lumayan menguntungkan dan Marcus Rashford saat ini ingin memastikan terlebih dahulu tentang masa depannya saat bersama klub yang ia pilih nantinnya.

MU diakabarkan akan menaikkan gajinya sebanyak 3 kali lipat dari gajinya yang sekarang. Yang artinya Marcus Rashford akan menerima sebuah bayarang yang mencapai 225000 per Pound pada per pekan hanya dalam Kontrak barunnya nanti.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *