Tottenham Tidak Perlu Memaksakan kane Pada Final Liga Champions

Mantan pemain Tottenham hotspur yang bernama Teddy sheringham telah memberikan sebuah saran terhadap pasukan mauricio Pochettino agar dapat mengadapi Liverpool pada babak final liga Champions. Seringham telah memohon Hotspur untuk tidak memainkan Harry kane saat menit awal.

Sebagaiaman diketahui, bahwa Hotspur akan bertemu dengan liverpool pada babak final Liga Champions ini pada tanggal 2 juni 2019 yang akan datang. Hal tersebut akan menjadi sebuah duel yang bertajuk All England Final.

Sebelum pertaningan itu , Hotspur memang Sempat kahwatir dan menanti kondisi penyerang Utama yang sekaligus seorang kapten tim, tidak lain adalah Kane. Saat ini dikabarkan bahwa ia sedang mengalami cedera pada 9 april pada saat bermain di perempatan Final ketika mereka sedang melawan manchester  City.

Pada saat pertaningan ini, Sang penyerang telah mengalami cedera pada bagian Engkel. Cedera tersebut juga yang sudah menghalanginnya untuk dapat bermain sampai akhir musim di Premier League ini.

kemajuan dari Harry Kane saat berada dilapangan patut dikuti pada euforia kemenangan saat melawan Ajax amsterdam pada semifinal.tetapi sang kapten inggris ini megatakan bahwa ketika itu ia hanya dapat berlari lurus saja.

Dikarenakan sedang melakukan progres pemulihan cedera yang dialaminya akan berjalan dengan baik dan saran yang mengatakan bahwa Harry Kane dapat bermain bersama pada babak final Liga Champions. Tetapi seringham telah memohon Hotspur tidak memainkannya untuk menjadi seorang Starter.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *